BACA BASMALAH SEBELUM BEKERJA

Selasa, 31 Desember 2013

Bupati Lombok Utara Menghadiri Perayaan Malam Pergantian Tahun

Puncak Rinjani13....Kemeriahan mulai nampak sejak sore hari di seputaran Bayan dan sekitarnya yang ditandai dengan ramainya para muda mudi maupun masyarakat lalu lalang. Dengan cuaca mendung dan mau turun hujan tidak menyurutkan niat masyarakat Lombok Utara khususnya masyarakat Bayan dalam merayakan malam pergantian tahun.

Perayaan malam pergantian tahun 2013 di Kabupaten Lombok utara dipusatkan di Pelabuhan Carik Desa Anyar Kecamatan Bayan yang akan dimeriahkan oleh parade musik. Informasi yang diterima dari Panitia bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh orang nomor satu di gumi Tioq Tata Tunaq beserta para SKPD dan kepala Desa sekecamatan Bayan. 

Dari pantauan kami, suasana tempat acara mulai ramai dengan kedatangan para tamu undangan dan masyarakat yang mau menyaksikan malam pergantian tahun. Terlihat pula kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok utara beserta rombongan menambah kegairahan dan semangat baru bagi masyarakat dengan kedatangan orang yang didambakan.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara H. Djohan Syamsu menghimbau kepada seluruh masyarakat Lombok Utara untuk selalu menjaga kestablan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tetap optimis denga  penuh keyakinan bahwa di tahun 2014 ini merupakan tahun yang cemerlang dalam membangun Kabupaten Lombok Utara. Lebih lanjut, beliau menyatakan bahwa dengan ucapan Alhamdulillah mari kita akhiri tahun 2013 ini sebagai evaluasi diri yang jelek kita tinggalkan dan yang baik kita tingkatkan. Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim mengucapkan selamat tahun baru 2014 dengan iringan do’a, penuh optimisme dan keyakinan semoga Allah SWT meridhai segala amal perbuatan kita.

Tepat pada pukul 00.00 wita suara bergemuruh kembang api di atas pelabuhan carik saling bersahutan seakan-akan meneriakkan SELAMAT TAHUN BARU 2014, semangat baru, jiwa baru  semoga di tahun baru ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tidak ketinggalan pula suara sirine mobil meraung raung dan erengan sepeda motor serta terompet yang membuat suasana menjadi hingar bingar dan pastinya malam tahun baru sangat meriah dan penuh suka cita. 

Pada kesempatan lain, salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa “malam tahun baru yang dipusatkan di Pelabuhan Carik merupakan malam yang sangat meriah bila dibandingkan dengan perayaan tahun baru sebelumnya”. Dikatakan pula, perayaan malam tahun baru ini sangat berbeda sekali dengan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati bersama-sama berkumpul dengan suasana gembira dan penuh kebahagiaan, terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar